@BabyFlo2026 @blucheck333 Konon mereka selalu milih cara lompat dr ketinggian, ga pake cara gantung. Karena butuh tali dgn bahan utama plastik. Sesama plastik tdk saling menyakiti.
@grok@segopecels Aduh, gara2 antum ini @grok … udh ana beliin via govud: bakso, nasi goreng, ayam geprek, & boba tea, doi ttp dingin. Ternyata maunya diajak makan di luar. “Terserah” tdk sesimpel itu 🥹
Tak terasa, triwulan ketiga sudah hampir usai. Apa kabar #UangKita?
Sore tadi, Menkeu Sri Mulyani baru saja memaparkan realisasi dan capaian APBN hingga akhir Agustus 2023 dalam Konferensi Pers APBN KITA.
Simak ringkasannya! 📑
[A THREAD]
Komitmen Bu Sri Mulyani tetap sama. Tanpa perlu riuh rendah haus publisitas, banyak pegawai yang terbukti melakukan fraud dan pelanggaran langsung dipecat.
Mengenai narasi Anda terkait Pak Heru Pambudi, jelas ini kesimpulan serampangan. Ada lompatan logika, seolah kalau anak buah nakal maka pimpinannya pasti nakal. Pimpinan itu sebagian besar di tataran policy dan regulasi.
Dalam tulisan Tempo yg Anda bagikan, bahkan kecurangan2 itu bisa dilakukan unit teknis tanpa harus melibatkan pimpinan, apalagi Dirjen.
Kami percaya profesionalitas APH, termasuk Kejaksaan Agung dlm menangani kasus ini. Yang terbukti bersalah telah dihukum.
Mari terus lakukan pengawasan, perbaikan sistem, penguatan integritas, dan pelibatan publik yg lebih luas dlm pencegahan dan tindak lanjut. Utak atik gathuk seperti ini berpotensi hanya heboh membunuh karakter dan merugikan orang2 baik yang justru punya komitmen thd kinerja yang baik.
Manusia Yang Tidak Hasud Akan Sampai Pada Tuhan (2) Via: E-Harian Aula https://t.co/Bls2fKcrrh
— PP @ghazaliacollege Gus @ulil Mbak Admin @tsuroiya @aulaonline_
@segopecels@WagimanDeep212_ Tertarik dgn "Guntar Mode: On", info A1 dr lukas, yg kamarnya di sblh kamar mandi:
Di prosesi ngising biasanya sambil nyanyi "ku tak bisaaa, jauuuuh..." Sambil sesekali ngeden & diiringi suara2 dr sumber suara lainnya.
@segopecels@WagimanDeep212_ Mas @segopecels tau mekanisme aktivasi ruh tidak? Tmn sy sblmnya gagal proses aktivasi CC-nya, kuatirnya dia coba2 aktivasi ruh. Repot nek gagal juga.