Pengen punya seseorang yang bisa kita hubungi saat lagi ngerasa down, stres, capek, banyak pikiran, atau butuh hiburan dari penatnya kehidupan. Seseorang yang selalu support, excited, ga pernah bosen dengerin cerita kita tentang hal-hal kecil sekalipun.
Selingkuh itu pilihan, keputusan, selingkuh itu butuh usaha yang artinya dia memang niat melakukannya. Jadi selingkuh itu disengaja, direncanakan dan berani ambil resiko. So please stop percaya kalo pasanganmu selingkuh dan bilang "aku khilaf" it’s a fucking khilaf!