gw berkali-kali ngasih pembalut terang-terangan ke temen. kalau dia bilang "malu jir" gue bakal jawab "gausah malu lah, cowo aja kalau sunat dirayain se-RT"
@ivannnn343@KuproKuppy Your brain gotta be the size of a peanut. It takes years to develop standalone games while gacha companies have thousands of worker gathering assets from those games
@emeralthyst Apalagi dulu belom ada tiket buat instant clear harus nungguin autonya jalan. Terus anni yang musuhnya event R6 yang kek munculin lintah itu sering gagal, mana kalo diulang hp panas 😭
@vtuber_idn Udah di titik males liatin vtuber, sebaik apapun kelakuannya ternyata di rl wadidaw 😭
Mungkin ini kenapa alasan orang prefer jadi vtuber daripada youtuber biasa
@ikaaaaawaii Paling bener ngesupport grup kpop gak usah ikut fandomnya, mau dijelek jelekin kek gimana juga gak usah peduliin yang penting kita suka sama grupnya selama gak problematik