@sukaskincarean Kalo suara motor kasar, filter/laker/roller
Susah stater, busi/aki/switch stater
Gas molor, vanbelt/kampas ganda
Lampu mati, saatnya ganti/kelistrikan/aki(kalo mati semua)
Suara jelek/ban seret, laker/kampas/cakram
Rem bunyi, kampas abis/kena air
@sukaskincarean ada likes, next
Cepet panas, cek air radiator dan simpen sisanya buat next servis
Stang gk stabil/berat/belok2 sendiri, komstir
Rem susah/dalem, kampas/oli rem/master rem
Suara berisik dibagian mesin, bersihin cvt/cek face comp/vanbelt
Spedometer mati, cek kabelnya/kelistrikan
@convomfs Suami ternyata pernah satu SMA tp cm satu semester aja krn dia pindah waktu SMA aku gak kenal bhkan gk lihat sama sekali orgnya kya gmn tp dia tau aku
Serba salah mau memulai komunikasi. Diem di bilang bisu disuruh ngmg klo ada masalah jgn diem, pas udh ngmg di katain posesif, marah di katain ngekang, berbagi cerita dikatain ngeluh, gak cerita di kira gak terbuka. 😔
@AREAJULID Suami tipe org yg temennya banyak banget tp hanya beberapa yg dia anggep paling baik dan dia jg milih mau baik sm tmn yg mana. Kalo akubtipe org yg ga punya banyak temen tp sekalinya temenan dan lgsg kyk keluarga sendiri dah saling kenal sampe ke neneknya
@phoebepixy@ohmybeautybank Aku pake hanna milly . Sesuai in kamu ajah , kalau aku lagi nonton yang ini , aku juga suka ganti ganti video tapi tetep hana biar gak bosen hehehe