Apa dia ngechat ke gua ? Engga sama sekali. Kalau ga gw lihat itu paperbag. Gw gatau kalau itu korset yg dia kembaliin.
Bener2 ya gada etikanya. Ga habis fikir. Ada org begitu
Padahal selama ini gw selalu berusaha menghargai siapapun
Wkt itu minjemin krn kasihan. Minjemin 2 korset. Pas mak gw mau pake. Gw tanyain. Malah ga bls2. Pas ktmu blgnya ada dikontrakan. Sampai dia blg yg 1 nya rusak. Yaudah gausah diganti kt gw.
Trs wkt itu kembaliin dgn ditaro di jok motor suami gw. Gak blg makasih ga apa
Kemaren2 minta tf'n byr htg, udh tau gw ga kerja
Barusan minta duit, padahal gw abis periksa hamil dan cek lab, ga pakai bpjs.
Kdg suka sebel, hidup gw jg skrg lg ga stabil. Ngomong sm org2 gw pelit. Kocak.
Semga org ky lo diksh hidayah, meski lu sering jahatin gw, nyusahin gw, tapi gw msh mau bantu. Termasuk pinjemin Hp yg gw jd susah sendiriiiiiiiiiiii
padahal hp gw yg beli pake duit gw kerja
Kadang hidupnya seenaknya aja. Gw jg ada kerjaan bikin konten dan mesti selesai mingggu. Bwbw hp gua mulu. Kdg ga mikir. Mending tu hp kalau dpt dibeliin, kan bukan, dpt beli gw sendiri wkt kerja.