@Rahmat14261189@abiridwan2173@viita_fn Anda mungkin tdk mereset akun ketika dapat notif dari kemendikbud sehingga anda daftar di sekolah yang ada indukx. Aturanx jelas.. kelompok ke dua (non induk) tdk bisa mengisi kekosongan kelompok pertama (honor induk)
@abiridwan2173 Semoga pak pengumuman benar benar di utamakan honor induk karna kemarin saya lama terkunci di suruh reset baru terkunci sehingga peserta dari sekolah lain bisa masuk memdaftar dan mereka tdk mereset akun mereka alhasil mereka dapat ikut tahap 1...
@abiridwan2173 Pak mngapa bisa pserta dari sekolah lain dpat mengikuti seleksi tahap1 sedngkan formsi yg dia tuju ada honor disekolah trsebut (akunx pun trkunci stelah ada perintah reset pda skolah induk)? Sdngkn di no 2 bagian D mestinya pserta skolah lain tdk dpat mengikuti sleksi tahap1
@sonyfiffandy@abiridwan2173 Jangan memilih skolah yg da honorx jelas akan hlang ketika honor disklah trsbt mereset. kan ada peraturan tidak bolh mmilih sklh yang ada honorx. Yg terlanjur daftar di skolah yg memiliki honor dsuruh reset karna mereka slah daftar. KEMDIKBUD sudah memperingatkan malah di abaikan