sbg orng aceh, emg udah cape sm ginian :D kemarin pas banjir aja, kita beneran dikatain habisโ an dan di blg ga pantas dpt bantuan dari indo, trs bantuan nya duluan smpe yg dari malaysia wkwk. tanpa campur tgn pemerintah lho ya, kita udh duluan dibungkam ama rakyat indo sendiri
Gue semakin yakin there's no hope in Indonesia. Rakyat kita sendiri masih banyak yg kayak gini modelannya. Pemimpin mencerminkan rakyatnya, ya bener. No wonder pemimpin kita saat ini nirempati, orang masyarakatnya begitu juga
He is only 17โyearsโold. How can they hurl all these vicious words at a minor? This is Seonghyeonโs first opportunity since his debut. They hoped rain would cancel the firstโpitch event, and now they wish for him to get injured and paralyzed.
#PROTECTSEONGHYEON
keonho and martin told seonghyeon to buy bread since he was going to his hometown and he actually brought them ๐ญ๐ญ
[260827]
๐โ๐ฆบ ๐ถ: eom seonghyeon go buy some bread
[260730]
๐โ๐ฆบ: seonghyeon, thanks for going through the trouble of getting the bread
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
Gua memang bukan muslim baik bahkan gua masih melakukan apa yang Allah larang (karena gak ada manusia sempurna), tapi gua gak berani encari pembenaran atas dosa" gua sampe" meragukan hadist bahkan ayat al quran.
Karena gua tahu dasarnya gua akan kembali ke ALLAH
di caption adek bilang
๐ฆ : Lain kali jika kalian memanggil adek lagi, adek akan mencoba melempar lemparan pertama dengan lebih baik.
OH NOO HATI KUU๐ญ๐ง adek baca komentar yang ketikannya jelek ya? tolong jangan adek, ITโS OKEEYY adek ga gugup aja itu udah keren banget ๐ญ๐ซถ๐ป
aduh apa ya, gua tau lu pada ngejokes tapi coba lu pada bayangin dah perasaan tu bocah 17 tahun yg bukan atlit itu? udah beneran berusaha banget sampe minta bantuan kh, tapi bukan nya di apresiasi yg di highlight malah kesalahan nya, emg stress lu pada