@Bolo_Dewe93@G_minton Terlibat bisa jadi gak yng bener2 ikutan, contoh dia di tawarin match fixing tapi di tolak, siap itu dia ga ngelapor, case gini juga termasuk terlibat
Dan ketikkan lu yng gamau tos lawan jenis, itu udah pernah mereka jelasin karna apa ya, dan bukan karna agamis atau sejenisnya
@typookaruan Cenblu kontol buat onar hal yng belum pasti, kalo keluarga tersbt hancur gara2 postingan lu yng cuman mikir duid doang gmna kontol, ngepost kok ga mikir bakal ngerugiin orng atau gak
Tak sengaja bertemu pria selingkuhan yang sedang jalan² bareng istri sah, perempuan ini ngamuk dan maki² istri sah selingkuhan di depan umum.
Dasar perempuan gatel gak punya kemaluan!! 🫵🏼
@zeefawz@viliciousx Oke dan menikmati drimna njirr, justru yng komplain2 soal vocal mereka awalnya tuh dari orng2 yng nonton langsung, baru merember ke sosmed, bahkan di serang sama nonkpop loh mereka pas di coachella itu
Kebanyakan bocil sih, susah jadinya
tiap liat cast lain live, komenannya jijik bet malah nyariin evan dan bahkan ada yng maksa suruh ngajak evan join, kek what??? Fokus sama yng live aja gabisa gitu? Kalo disitu gadak orng yng lu cari yaudah gausah maksa dan nanya cast lain
Sepertinya fans2 Evan harus memahami kalo update/ muncul di sosmed itu adalah pilihan, bukan kewajiban. Jadi stop tanya/ maksa ke cast/teman Evan ttg kabar dia. Kalo ngefans sama Evan, harus terima jg pilihan yg dia ambil. Jgn bikin malu fans2 lain yg ga alay dan respect ke doi.