kalau ada yang gasuka liat tweet gue unfoll aja, akun ini tentang keluhan dan keseharian gue gimana, jadi ya bebas dong gue mau post apapun itu, yakan?terus kalau ditanya 'how's your day?' pasti gue ceritain gimana hari gue secara detail, jadi ya mau gamau semuanya terungkap.
@Blsan_1010bb@seattleegirl@Veivaldi@hynjiniey warga lu ngga berpendidikan, setiap tahun yang naik cuma angka bunuh diri, punya anak aja ngga saking susah hidup disana kasian living together ngga mampu buat biaya nikah & anak, kedepannya negara lu sepi penduduk orang meninggal tapi ngga ada yang lahir, yang lahir anak anjing
@Blsan_1010bb@Veivaldi@hynjiniey kasian deh ngga bisa punya rumah warga asli nya, kebanyakan tinggal di apart yang tempat nya terbatas, menurut lu asean miskin tapi masih bisa punya rumah luas ngga kayak warga negara lu, punya rumah aja harus bertahun-tahun nunggu biar bisa bayar
@umparum3@SADATSEA_6@iamjoelee dimana-mana orang bangga dengan wajah asli nya, ada orang bangga dengan muka cakep dari operasi plastik, anak lu juga ntar jelek soalnya orangtua hasil oplas semua
WARGA •kdm•!!!! AK BARU SEMPET NONTON TRIGGER. SUMPAH TERNYATA SERU BANGETTTTT. baru selesai episode 4, plotline dan karakter nya baguss bagus. Moon Baek 🫶🏻🙂↔️
@tanyakanrl 3 minggu hampir 4 minggu kalau ngga salah, itu cepet karna aku sama dia tiba-tiba to the point aja gitu, eh ternyata saling suka dan akhirnya pacaran deh. tapi jangan ikutin standar oranglain yaa karna tiap orang itu bedaa