Sekarang drakor 12 episode rasanya kurang, 16 episode malah capek. Dulu 20 episode? Hajar aja🤣🤣🤣
Tapi kalau udah too attached sama ceritanya, berapa episode pun tetap ditunggu🥸🥸
Weekend ini: Spookiy in Love, A Bona Fide Killer, & A Shop for Killers 2!! xx
Lagi low energy , trus kegiatanku flashback nonton 1D live concerts, MV, cover dll. Bacain lagi everyone’s goodbye posts for Liam💔
I’m 28. They’ve been with me for more than half of my life. Never got to see them as 5, but i’ll always be grateful they were part of my life💙
16 fucking years of One Direction!!! Blows my mind. Thank you for changing all our lives and the love and passion you all still show is unmatched! Tonight’s going to be a special show.
Spending the rest of the day listening to all the bangers and reminiscing! Thank you for all the memories.
And to my brother I Miss you every day but especially on days like today. I know we’d have been celebrating today together!
MENYESAL nonton Agent Kim Reactivated terlalu cepat harusnya kasih kesempatan sampe 6/8 episode😭
Sekarang gamau nonton apa2, standar tontonanku jadi naik banget & susah move on😭😭😭
Bandung, you’re so nice to us❤️ but the teteh-teteh crossing the street without looking left or right?????😭😭😭 selalu senam jantung uey. now i understand why you simply can’t drive fast in Bandung.
Selalu minta ampun ke Tuhan karena khawatir pas hecticnya hari ini mungkin aku nyakitin orang lain. Tapi lucu ya, ada juga orang yang ngga pernah khawatir kalau ternyata dia alasannya.
Weekend minggu ini isinya rebahan, marathon drama on going, dan sekarang abis mandi pun tetep ngantuk biasanya seger🫠 tidak ada episode jessica cuci & setrika sprei di weekend ini🤣🤣 nooo energy left… maybe some weekends are just meant for doing absolutely nothing 🛌😭🤘🏻
tau banget heo nam jun dari peran receh di drakor sampe sekarang finally jadi main lead😭😭 &&&& makin ke sini makin bingung sama pesona dia yang kayak… unsettlingly attractive??? like sir pls stop making me nervous😣😣😣
Katanya i’m “problematic” (based on what i heard before) 🥲🥲🥲 maybe i tend to cut people off tanpa banyak penjelasan. 2026 i’ll do it softer… say a proper goodbye before i choose my peace kalii yakkkkk☺️🙏🏻
Sudah cukup lihat how life goes full circle, even when i choose to stay quiet. Kalau aku akhirnya step back, its never about hate… just choosing my peace. Sisanya? belajar nerima dlu terus ikhlas dan maafin. The rest will follow.
Sudah cukup lihat how life goes full circle, even when i choose to stay quiet. Kalau aku akhirnya step back, its never about hate… just choosing my peace. Sisanya? belajar nerima dlu terus ikhlas dan maafin. The rest will follow.
Udah driver makin susah, sekarang ada yang kreatif ngga ngikutin maps — biar hemat bensin kali ya?
Hari ini parah, sampai harus turun di tengah jalan, karna nyasar polll. Thanks for the unexpected cardio @GrabID 🌟
Gue pernah ngobrol2 soal lebaran, trus ada salah satu temen gue nyeletuk
“Gue kalo lebaran sih keluarga gue dibelakang yang cuci piring, yang lain pada ngobrol”
Abis itu dia langsung sedih gitu
Gue nanya tapi dia gak mau bahas, jadi langsung skip
Nah pertanyaannya, emang ada keluarga besar seperti ini? Kenapa ada keluarga yang bagian cuci piring? Bukannya kalo mau cuci piring, kita nyuci bekas makan kita sendiri aja?
Tangis, kecewa, dan amarah hari ini—
aku mengampuni semuanya, Tuhan. Tanpa terkecuali.
Untuk yang tak bisa kubalas, biar Engkau yang melihat dan menimbang.