Adek ini jualan dimsum 15ribuan di stasiun jurangmangu. Rumah dia di Parungpanjang. Jualan pulang sekolah dari jam 3 sampai jam 7 malam atau sehabisnya.
Monggo anker-anker Greenline yang turun Jurangmangu, larisin ya!
Yang sekitaran Stasiun Sudirman & MRT Dukuh Atas, yuk bantu larisin dagangannya kakek Azuar. Beliau menjual gantungan kunci boneka yang lucu-lucu, harganya 15rb saja, kakek hanya berjualan dari sore hingga jam 10 malam.
gajah kan petani hutan ya, dia tau mana tanaman jelek mana yg bagus jir awowkowo aku suka liatin siti gajah yg robohin pohon sama tesso di tntn awowkwok, mostly yg dirobohin sawit😭😭😭😭
Fires are smoldering in Indonesia, which is in a severe and widespread drought. Some of these are tropical peatland fires, which burn slowly, release higher amounts of air pollution, and are notoriously difficult to extinguish.
Motor² itu kebiasaan ga bisa liat jalur kosong, jalur beda arah msh disikat jg. Giliran ngunci, palanya pd clingak-clinguk ke depan, belaga ga punya salah. Pdhl motor² lawan arah itu yg tolol
Kita jadi makin paham alasan kenapa BEM UI menolak diarahkan ke Gedung DPR. Ga kebayang kalo ada sweeping dari preman di area demo
Liat seberapa ganasnya mereka memukuli orang random. Nyeret orang dari dalam rumah sampai hilang nyawa. BEM UI was right!
mbak ini kan yaa..
kalau diliat gini kayak gampang bgt kan
ngonten sambil meromantisasi patriarki, alhamdulillah sekarang mbak nya udah pisah sama mertuanyaa. sekarang openingnya ganti “umur 23 tahun tinggal di kontrakan 850ribuan”
from this to this
matilah kita kalau salah pilih pasangan 🥲
bayangin pulang kerja udh capek, masih harus masak, cuci piring, cuci baju, beresin rumah, sementara pasangan tinggal pulang, makan, trs istirahat.
makanya ini reminder jg buat aku sendiri, kalau nanti pilih pasangan, lihat juga how he handles responsibility. punya inisiatif atau harus selalu disuruh? peka sama keadaan sekitar atau harus selalu dikasih tau? bisa lihat pekerjaan rumah sebagai tanggung jawab bersama atau masih menganggap itu “urusan perempuan”?
choose someone who knows how to carry his own weight, sebelum akhirnya kamu yang carry everything.
Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben 🤌