ini ngga tahu siapa yg butuh, tapi kalo kalian lagi terkendala biaya/bpjs nya ngga aktif dan butuh ke psikolog. ini aku rekomendasiin Rumah Cahaya, gratis tanpa pungutan biaya. cuma emg ngantri bisa sampe sebulan, ini konsulnya tatap muka lewat zoom kalo offline ada di jaksel
YES!! fuck toxic positivity!! all my life i had to pretend to be ok, when in fact i was far from it. so, self-acceptance by allowing myself to be depressed, miserable, sad, and empty is exactly what i need to heal. no more pressure to be something others wants me to be.
MENURUT GUA kalo sedih mah sedih aja, upset mah upset aja... nggak usah dilawan dengan pura-pura gapapa like nothing happened. Something clearly happened and your feelings didn’t come out of nowhere. They’re valid, you’re allowed to react to what hurt you. Just saying lho ya✌🏻
buat kalian yang nanyain layanan psikologi ini queer friendly atau tidak, jawabannya YES, they are queer friendly! barusan abis sesi konseling terakhir aku dan diakhir aku nanyain perihal ini soalnya banyak temen-temen yg nanya, jadi jgn takut buat daftar ya mereka lgbtq friendly
ini ngga tahu siapa yg butuh, tapi kalo kalian lagi terkendala biaya/bpjs nya ngga aktif dan butuh ke psikolog. ini aku rekomendasiin Rumah Cahaya, gratis tanpa pungutan biaya. cuma emg ngantri bisa sampe sebulan, ini konsulnya tatap muka lewat zoom kalo offline ada di jaksel
weird as hell to look at a literal toddler and project "asshole energy" onto him. he's a fucking child, not a grown man whose personality you can judge from a photo. some of you need to log off and stop assigning adult traits to kids.
For anyone looking for a ‼️queer-friendly‼️ psychologist, I highly recommend asking for Psikolog Melania. I’ve talked with her a few times myself and she’s honestly so easy to open up to. She was amazing at making me feel validated and reassured while still keeping me grounded :]
btw, mau rekomendasiin psikolognya kak Auliya Ulil Irsyadiyah. beliau tidak judgemental dan aku ngerasa nyaman cerita apa aja, pokoknya fokus pada permasalahan kita sampai selesai atau kalo ada dana sendiri bisa lewat app halodoc (kalo ngga salah) beliau juga ada disana
For anyone looking for a ‼️queer-friendly‼️ psychologist, I highly recommend asking for Psikolog Melania. I’ve talked with her a few times myself and she’s honestly so easy to open up to. She was amazing at making me feel validated and reassured while still keeping me grounded :]
where real life issues can just be muted bc they're inconvenient. some of us actually have to live with the consequences of a corrupt, greedy, and incompetent government. like sorry reality is ruining your nostalgic twitter feed.
perasaanmu valid tapi sangat insensitive kalo realitanya indonesia lagi ga baik-baik aja. ppl are dying, hutan dibakar, satwa kehilangan habitatnya, banyak keracunan massal embege, etc etc. like, not everyone has the privilege of living in a cupcakes and rainbows world
Tolong balikin algorithm twitter era 2013 yg isinya cuma cewe2 suka kipop dan kenalan cari teman without saingan fansign or berantem soal agama politik dll setres bgt
ga pengen dia mati, keenakan. gue harap dia dilengserkan, dimiskinkan, disiksa perlahan sampe dia berharap tiap harinya ingin mati, hidup dalam nelangsa dan kesengsaraan yg ngga henti-henti, gue pengen dia ngerasain tidak hanya neraka jahanam tapi juga neraka kehidupan ini
@givemeoffe53665 kaaak, please don't think that way :( you're not a shame at all. one bad day doesn't define your worth as a person. be kind to yourself yaa 🫂💗
@Kiezz_kiss pengobatan jalur obat alias ke psikiater ya kak, rujukannya dalam bentuk file biasanya tapi waktu itu aku minta telat dikasih dan udah keburu ke faskes satu, untung dapet dokter umum yg baik--langsung diacc rujukan ke psikiater pake bpjs.