•• Fan acc paruh waktu, sisanya sambat lyfe ••
Dipersimpangan jalan seorang ninja dan hidup seperti Larry serta Oikawa panutan ku dan satu lagi, Bokuto idolaku
Versi LA dibikin lebih komedi soalnya seinget gw juga gk selucu itu yg donghua. Keliatan pas vs Ao yi sih. Beda banget cuma ya mungkin LA emang fokus di komedi.
this is me, walaupun gaji juga bukan yang kurang banget, bukan yang cukup banget juga, tapi bener bener drained karna ga ada carrier development dan karna perusahaan keluarga juga, jadi management sesuai mood, itu yang bikin drained banget
@kittyyeo0 Iyaaa kan, sedih banget. Makanya valid banget rasa sedih u tuh 😔😔 ya semoga next time kita dapet lingkungan yg emang bener mengapresiasi kehadiran kita 😭😭