ppsmb ugm adalah ospek univ paling greenflag se Indonesia
- well organized
- konsum enak² (riil makmur)
- ga ada senioritas (kalian bakal ditreat kyk anak paud)
- tugasnya oke, jelas, ga aneh²
- aturannya ngga yg strict bgt
- memorable (trust me bro, kalian bakal kgn ppsmb)
udah lelah banget dengan semuanya
cuma butuh seseorang yg bisa ngertiin perasaan, ngedengerin keluh kesah, satu orang doang juga gpp yg penting ada bisa dipercaya
capek banget kalau semua selalu dipendam, lelah sekali kalau semua harus disembunyikan
Ada orang pada ngumpul di Bandara.
Ada youtuber gak mau pake masker dan cuci tangan.
Tapi Indonesia pengen covid ini segera ilang.
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Mengurus negara adalah hal yang sulit. Tapi, apa yang lebih sulit dari mengurus negara? Ya benar, mengurus negara yang tidak menerima kritik dari rakyatnya