Lagi rame di sebelah, ada perempuan yang dibully sama kakak kelasnya di SMA dan baru berani speak up setelah 18 tahun. Yang bikin gong pelakunya ternyata skrg jadi HR di perusahaan plat merah 🤯🤯
Min @KAI121 , aku di taksaka pagi 07.30 dari YK ke GMR, penunjuk kecepatannya nggak berfungsi lagi ya? Kmrn berangkatnya juga. Apa sengaja dimatiin biar gak ketahuan kecepatannya??
Padahal lomba 4 Pilar MPR RI, tapi finalnya malah merusak nilai-nilai 4 Pilar sendiri.
Menurut gue, ini wujud Inkompetensi yang lengkap sih. Mulai dari Moderator/MC sampai Jurinya sama aja. Beneran kek representasi kehidupan kita capt, yg berkuasa salah tapi ga mau tau, wasitnya belain yang kasih makan.
Jadi pada acara babak final Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar MPR RI tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Adek yang berani karena benar itu dari SMAN 1 Pontianak. Sementara Jurinya adalah:
1. Dyastasita (Kepala Biro Pengkajian Konstitusi, MPR RI)
2. Indri Wahyuni (Kepala Bagian Badan Sosialisasi Setjen MPR RI)
Buntut dari kejadian itu, SMA N 1 Pontianak melayangkan protes di Media Sosialnya.
Rispek untuk SMA N 1 Pontianak dan Siswanya yang berani bersuara 🫡
Udah pada liat kasus di Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI 2026 ini belum?
Intinya ada peserta yang udah menjawab pertanyaan dengan benar, namun oleh juri dianggap salah. Pertanyaan kemudian dilempar ke tim lain. Tim lain jawab dengan jawaban yang sama dan dianggap benar.
Peserta yang sebelumnya menjawab protes (dengan cara yang cukup elegan) tapi tidak digubris oleh Juri. Bahkan malah disalahkan oldh juri lain.
Gimana menurut kalian?
@PT_Transjakarta min, kalau nanti ada komplain dari emak² dgn nunjukin foto driver bus BMP-240378, Galunggung - Ragunan, jgn ditindak. Ibu nya dgn suara tinggi minta Bus suruh datang cepet² padahal baru nurunin penumpang di halte Galunggung. Petugas halte juga sdh jwb dgn sopan.
@Widino Mas..
Aku kemarin juga balik ke Semarang naik Argo Merbabu, dari Gambir cuma 50% terisi, ternyata banyak yang naik dari Bekasi dan Karawang. Tapi sampai Cirebon, lumayan banyak yang turun dan naik juga.
Have a nice Lebaran