@profesor_saham justru bagus kalo dri laba bersih bukan dari omset, apalagi ditambah biaya ops yg tinggi, nanti lapkeunya bisa bikin laba bersih kecil, terlepas tarif yg tdinya 0,5% jd 22% ya, dan ada tarif khusus 31E jd 11% klo gasalah inget, tax planning aja sih
@kring_pajak
halo pak/bu,
mau nanya kenapa ya mau downolad spt tahunan badan di coretax tulisannya generating terus? solusinya bagaimana ya pak/bu? terima kasih sebelumnya
@kring_pajak
halo pak/bu, mau nanya, kalau mau lapor pajak tahunan badan tahun fiskal 2024 sedangkan badan tersebut berganti nama di tahun 2025 apakah bisa ya?
karena utk tahun fiskal 2024 badan tersebut belum lapor pajak tahunan, dan akan melaporkannya di tahun 2026 ini
@aditgondo@KAI121 iya pengennya gitu kok, cuma kantor deket stasiun aja ketimbang terminal jd biar sekalian. lg pula itu masukkan kok buat kai supaya berbenah lagi dan tidak terjadi kemunduran, padahal sblmnya udh ok bgt minim insiden, gcg jalan,cuma agak aneh aja skrng
@Moziesst@KAI121 iya tau, tp cara mereka merespon insiden itu yg harus diperhatikan. ngalamin dulu deh bru kamu ikutan kesel. but so far longsoran kmrin alhamdulilah jalur sebelah doang yg keimpact dan tertangani masih di hari yg sama, jd ga sampe ada pembtln ka
@helohaigas@KAI121 ora, makane takon. soalnya tiket semakin mahal belum dibarengi dengan kualitas yg semakin baik pula. biar berbenah aja dan semakin diberdayakan orang2 yg kerja, klo butuh tambhn orang ya hire baru, supaya kualitas tidak mengalami kemunduran
@aditgondo@KAI121 setrauma itu kejadian argo bromo anggrek keulang, impactnya dicancel semua jadwal ka tanpa jawaban pasti yg jelas. kasian yg udh book tiket hotel dll di tmpt tujuan.
force majeur untung aja kmrin cuma impact delayed.. udh ketar ketir duluan soalnya.
@kring_pajak halo pak/bu, mau tanya, untuk restitusi pajak sekarang ini ga bisa dicairin ke rekening wajib pajak ybs ya? tertahan menjadi deposit pajak aja?
Jangan sampai skip! Ada aturan baru untuk kriteria saham syariah yang akan mulai berlaku pada 25 April 2026 mendatang.
Bagikan informasi ini ke teman-teman dan kerabat Sobat yang investor syariah juga, ya! β
#SahamSyariah#GERAKSyariah2026#BergerakBersamaKeuanganSyariah
@KAI121 HALO, pengendalian internal dan manajemen risiko KAI gimana ya??? bisabisanya kereta anjlok, hadeh capek kerja seharian malemnya kereta pulang dibatalkan. evaluasi lah, capek astaghfirullah
@colafloattttt@RaaZemzem@KAI121 di stasiun mas kalau di access udah gabisa refund. selain itu di access kalau lun masih bisa dicancel berpotensi ga dpt kembalian 100%. saya di stasiun senen nih udah 2 jam antre dan masih antre. maksimal pembatalan 7x24 jam
Ada yg pernah dapat spam call dari nomor tri tapi beda2 nomor ngga ya? 5x telpon, 1x doang keangkat, pas diangkat pun malah serasa gw yg nelpon (ada nada tunggu panggilan tut-tut), 4 detik kemudian mati. No trinya ditelpon balik malah tidak terdaftar. Help klo ad yg prnh & ngerti
@kring_pajak Ngga muncul prepopnya kak, mungkin belum sinkron dengan data bea cukai ya coretaxnya? Tadi telp kringpajak lewat telp katanya double jd save invalid untuk menyiasatinya peb yg sudh direvisi ditmbah . Atau spasi supaya tdk save invalid
@kring_pajak sore pak/bu, maaf mau nanya terkait submit doc peb di coretax, sblmny ada 2 doc peb yg slh nama pembeli tpi sdh diinput ke coretax, kemudian peb direvisi & 2 doc peb yg sudah diinput sudah saya batalkan. Llu sy input ulang 2 pebnya tpi save invalid, hal tsb bgmn ya?