Menurutku emang mbaknya enjoy aja ngelakuinnya. Mana ada orang dengan jobdesk rumah tangga sebanyak ini masih sempet buat merhatiin angle kamera, blocking sampe editing.
Atau emang suaminya yg take a part buat produksi konten"nya?🤔
matilah kita kalau salah pilih pasangan 🥲
bayangin pulang kerja udh capek, masih harus masak, cuci piring, cuci baju, beresin rumah, sementara pasangan tinggal pulang, makan, trs istirahat.
makanya ini reminder jg buat aku sendiri, kalau nanti pilih pasangan, lihat juga how he handles responsibility. punya inisiatif atau harus selalu disuruh? peka sama keadaan sekitar atau harus selalu dikasih tau? bisa lihat pekerjaan rumah sebagai tanggung jawab bersama atau masih menganggap itu “urusan perempuan”?
choose someone who knows how to carry his own weight, sebelum akhirnya kamu yang carry everything.
Ketika beliau ngomong soal Ibu Ani memilih beliau saat Pemilu 2019. Padahal, sedang melayat..
Gestur tubuh pak SBY langsung berubah.
Awalnya, tangan beliau di bawah, kemudian ia mengangkatnya dan bersedekap di depan dada.
Cek menit 0:14-0:27
Silakan simpulkan sendiri maksud dari gestur itu wkkwkwkw