Siang tadi gue lagi ngantri di tempat kopi langganan. Ada ibu-ibu di belakang gue pesen minuman total 11 gelas. Pesanan gue belum dibuat, tapi ibu di belakang udah marahin baristanya, bilang, “Gak bisa cepet apa?”
Gue lihat baristanya terus bilang, “Duluin aja punya dia, gue santai kok.”
Eh malah ibu-ibunya nyeletuk, “Daritadi kek bilang, orang miskin ngalah lah.”
Dikira gue orang miskin mungkin gara-gara pake kolor dan HP gue bukan iPhone 17 kayak dia 😂
Gue diemin aja terus ke parkiran dulu mau ambil sandal karena masih pake sepatu olahraga. Pas di parkiran, gue lihat salah satu mobil kantor gue. Gue hafal karena mobil itu dulunya gue yang pakai, Innova Reborn tahun baru lah.
Gue ganti sandal dulu, terus ketuk pintu mobilnya. Eh bener ternyata staff gue. Beliau turun dan bilang, “Loh Pak Jon, ngopi di sini juga to.” Ya seperti biasa, basa-basi aja.
Tiba-tiba dari dalam ibu-ibu tadi keluar dan ngeliatin gue.
Eh ternyata dikenalin sama staff gue kalau itu istrinya. Gue langsung bilang ke staff gue, “He mas, istrinya diatur ya mulut e, yang punya adab dan etika sedikit lah. Tadi ngatain miskin saya lo, coba kalau orang lain mungkin udah ditampar itu.”
Staff gue kaget dan lihat istrinya, istrinya diem aja.
Gue ngomong lagi, “Mbak jangan kayak wong kere munggah bale alias OKB sindrom. Kalau orang lain tahu kamu kayak gitu dan nandain plat mobil ini lalu nyerang kantor, suami mu bisa gak kerja lagi.”
Ya selanjutnya suami dan istrinya minta maaf ke gue. Pas udah sampai rumah masih chat juga.
Pelajaran yang bisa diambil, jangan suka ngeremehin orang lain. Baru dikasih rezeki banyak sedikit udah ngerendahin orang lain. Nanti sama Tuhan diambil lagi rezekinya loh 😁👍🏻
Case fasilitas kantor digunakan buat hal pribadi dan bikin kegaduhan yang berakibat ke kantor juga udah pernah terjadi di kantor gue. That's why gue bilang “bisa gak kerja lagi”, karena udah ada case yang hampir sama di kantor.
Gue cuma wanti-wanti istrinya, jangan sampai gara-gara kebodohan sesaat malah berpengaruh ke lahan cari nafkah suaminya 😁🙏🏻
Ngomongin fake quotes, jadi keinget gw.
Masih inget nggak beberapa minggu lalu ada berita kalau Mazraoui mau pensiun setelah World Cup?
Fast forward ke hari ini, Maz masih di Carrington buat latihan, dan nggak ada satu jurnalis kredibel pun yang bilang dia bakal pensiun. 😂
Pressure mounting with the Football Association of Wales calling out Gianni Infantino: "FIFA and its members are custodians of the game, responsible for its long-term growth, development & sustainability. This requires leadership that puts our game first in all of our decisions"
Gw lumayan kaget baca quotes Mazraoui yang katanya mau pensiun ini.
Gw coba gali-gali tuh kan sumbernya darimana, ketemu akhirnya. Ternyata itu dari salah satu podcast yang ada di YouTube, dan di upload 3 TAHUN YANG LALU.
Gw coba nonton pake subtitle Inggris, dan nggak ada satu kalimat pun dari Mazraoui yang menyatakan kalau dia mau pensiun setelah World Cup ini.
Basically dia cuma cerita kalau dia pernah menderita penyakit jantung pada saat World Cup 2022.
Dia bilang ini pengalaman yang menakutkan karena baru pertama kali melibatkan jantung. Dari situ dia sadar kalau "hidup ini singkat, kita nggak tau apa yang akan terjadi besok"
Kalau yang gw tangkap ini bener, jujur sedih sih rasanya...
Di X makin lama gw liat makin banyak akun yang bikin fake quotes kayak gini, dan banyak juga yang langsung percaya tanpa cari tau dulu... 🫠
Mungkin ada yang bisa bahasa Belanda? Barangkali subtitle Inggrisnya salah?
Seluruh pihak di Manchester United menyambut baik kabar terkini dari Denmark terkait kondisi Christian Eriksen.
Klub mengirimkan doa dan dukungan untuk Christian serta keluarga Eriksen sambil menantikan kabar selanjutnya.
Michael Carrick, Pengganti Roy Keane yang Tidak Menjadi Roy Keane
Ketika Roy Keane meninggalkan Manchester United, banyak fans berpikir United membutuhkan sosok yang sama: keras, galak, penuh teriakan, dan bermain penuh amarah.
Tapi yang datang justru Michael Carrick.
Dan anehnya, ia sukses dengan caranya sendiri.
Carrick bukan Roy Keane. Ia tidak suka berteriak, tidak bermain brutal, dan bukan tipe pemain yang membuat lawan takut lewat tekel keras. Carrick bermain dengan kepala dingin, passing sederhana, dan kontrol permainan yang tenang.
Saat membahas gelandang hebat Manchester United, nama Michael Carrick sering kalah populer dibanding Roy Keane Bryan Robson atau Paul Scholes. Tapi banyak pemain dan pelatih justru menganggap Carrick sebagai “otak” permainan United di era Sir Alex Ferguson.
Carrick bukan tipe pemain yang penuh skill show atau tekel brutal. Ia bermain dengan tenang, sederhana, tapi sangat cerdas.
Cara bermainnya bahkan sering disebut mirip quarterback dalam sepak bola.
Pengatur Tempo Permainan
kalo menurut kalian dari daftar nama pemain inceran carrick siapa yang paling mirip?
@iIhamzada Apalagi sampe ada yang mau tutup akun waktu vs United
Seburuk buruknya united bahkan pasca ferguson pensiun masih mampu raih trophy baik lokal maupun eropa
Lah ini Arsenal ?