Siapapun pasti ngerasain kalo udah trauma sama hubungan, mau pacaran aja males. Tapi ga munafik gapengen kesepian juga, butuh someone to something kaya semacam support system yang selalu listening and understanding
pov ngeliat temen sendiri jd buaya dajjal:
ternyata ngeboongin cewek itu mudah bgt yah🙂
batin mau ketawain selemah itu tp kasian jg dulu pernah ngerasain diposisinya dia 🤧