@Telkomsel aplikasi lemot, maintenance mulu, pelayanan kaya Gini, pulsa ga masuk saldo gopay sudah terpotong belom ada refund dll kalo ada form penilaian 11/100
Justin yang gue tau cuman Justin Hubner, Timberlake dan Bieber.
Siapalah dia tiba2 jadi ngomongin desain. udalah oom lo urus aja hidupmu sendiri. 🤣
👨🦲