@yappingfess Yaudah lah. Menurut gw temen pun gada yg abadi. Keknya gw aja berganti temen bisa 3- 5th sekali. Orang juga nambah temen2 di kelompok/kegiatan tertentu
Kenapa sih cowo tuir tu ga mo cari jodoh yg umurnya deket2 aja? Yg 29-33 kan banyak tuh. Yg pushing 30 tu banyak yg galau pdhl krn belum dpt jodoh
Lo nyari yg baru lulus kuliah. Dia aja bayi yg masih galau pengen liat dunia dulu
masa iya mau dikenalin sama orang yang jaraknya 10 tahun ๐ญ katanya udah mapan, punya rumah, mobil. kata temen gue suruh terima karena โin this economyโ ๐ญ
tapi 10 tahun tuh jauhhh banget ๐ญ๐ฅน gue baru 24 btw.
Bodo amat mau dia becanda apa enggak tapi ketikannya ini sama sekali gak lucu. Enteng banget ya ni dokter ngetik begini.
Yang komen pro dia juga kalian gak punya hati!!!
Kalau kalian suka masak ataupun istri kalian selalu masakin ya alhamdulillah, tapi kalau orang lain gak masak yaudah gak ada salahnya juga. Itu urusan mereka, nikah juga gak melulu istri harus masak. Lu nyari tukang masak apa istri?
Gue aja yang lumayan rajin masak sakit hari baca postingan ni orang, apalagi perempuan yang memang gak ada waktu dan memang belum bisa masak.
Kurang-kurangin deh nulis begini apalagi kalau niatnya cuma buat bikin rame, jahat tau gak ketikan lu!!!!
Malaysia dan Brunei akan menempuh jalur diplomatik ASEAN terkait kabut asap lintas batas dari Indonesia. Pemerintah Malaysia juga akan mengirim surat resmi kepada Indonesia dan menyampaikan aduan kepada Sekjen ASEAN
โ
Akhirnya dilaporin juga sama negara lain. Klu kalian mau laporin dan tuntut pemimpinnya juga boleh, kami semua mendukung ๐๐ป
Knetz ini bilang, fans Kpop kalau udah ํ๋ (taldeok = berhenti jadi fans/keluar dari fandom), biasanya terbagi jadi dua tipe:
1. Orang yang masih belum bisa sepenuhnya melepaskan rasa sayang. Jadi kalau dengar idol/grupnya comeback atau konser, dia masih kepo. Tapi nggak sampai pengen jadi fans lagi. Orang tipe ini sebenarnya sadar bahwa dirinya nggak akan bisa menyukai mereka sebesar dulu.
2. Orang yang udah benci sama mantan biasnya. Bahkan cuma melihat wajahnya aja udah bikin kesal, pokoknya jadi benci. Masih ada kenangan saat dulu menyukai mereka, tetapi justru karena mereka udah berubah sampai membuat dirinya berhenti menjadi fans, dia merasa marah dan kecewa.
Kalau kalian pernah jadi tipe yang mana?
@yappingfess Lah harga jajan di kafe segituan mbaaaakk. Aku gatau harga nu sae tapi Kopi kafe tu kira2 20-30an. Belum jajanannya itu aja dia beli snack yg paling murah kayaknya. Trus pajak+biaya service
78rb dah murah bu dan emang jajan sendiri
@Maulanamusthofa@xpeacessea Gatau deh krn kami selalu nyalain lampu teras kl dah magrib biar jalan di luar ga gelap. Kalo anaknya ga pulang malam apakah lampu luar dimatikan?
@anemocia Kamu yg harus belajar lagi
Itu bukan kewajiban & bukan satu2nya ibadah. Kl suatu pasutri tidak butuh poligami ya tdk boleh.
Ketetapan Allah di Alquran tu sepanjang masa. Ada masanya dimana perlu/boleh seperti jaman nabi & bbrp ratus th setelahnya. Mungkin di masa depan perlu?