@jonashofmann25@heartthrob_luv@BrondongID_new dia pinter juga ngerayunya biar si str8 ini mau di record/foto alesan buat testi biar ada yg bo si str8. fyi kak ga semua yg di ajak itu mau yah 50/50 lah banyaj juga apesnya dia 😭
@jonashofmann25@heartthrob_luv@BrondongID_new wkwk rata² yang sama dia itu lagi bu kak,dia orgnya pinter ngomong pelan² dulu di deketin si str8 nya baru di ajak, sebagian ada yg dari apk ijo, dan dia nawarin si str8 buat di bo, istilahnya di mucikariin sama dia. cowo mana yg nolak kalo sdh soal duit wkwk