@tyohan@inLiveApp Siap!! Sama mo sharing aja walopun ini gak esensial krn jarang yg pake (kyknya), tp dulu pas mentoring, di Zoom tuh bisa kyk coret2 gitu sambil sharing screen, somehow ngebantu ngevisualisasiin penjelasannya. Skrg tiap hari pake GMeet sih dan lom ada demand utk pake coret2an lg
- THREAD MODUS PENIPUAN TIKET KONSER DAN IDENTITY THEFT β
Bantu RT ya guys biar gak ada yang kena tipu lagi sama orang ini, karena dia pakai identitas beberapa orang untuk menipu. Kali ini pakai identitas gue dengan menipu lebih dari 15 orang (yang baru ketahuan).