apa sih yg 02 voters rasakan, kok diem2 aja apalagi tau netizen pada goblok2in kalian? merasa bersalah kah karena udah milih genap atau gak terima disalahkan sama non 02 voters?
kita sebel karena udah banyak kisi2 sebelum pemilu kenapa genap sampah, tapi sek mok pilih ae BLOK 😭
Kasus "super young crazy rich" yang mulai ada titik terang itu sekaligus lumayan kasih nafas buat ekspektasiku atau temen-temen segenerasi mungkin.
Ternyata, kita bukan kurang keras usahanya, tapi ya mungkin we are living honest life.
so I thought MANIFEST was a movie and jumped right into it thinking that 'well ok im gonna finish this before 11pm', damn its actually a freaking 3 season series with 16 episodes each 🤡 seems like its going to be just me and my netflix for the weekend 🤡