💭 kerja di pabrik mending gak sih? Gj 4jt. Skrng lagi di toko ngadmin, 3.3an kotor, kerja kadang sampe 12 jam gaada uang lembur. Katanya kerja dipabrik itu cape bngt, aku mikir kalau cuma 8jam kayaknya bisa😭 tapi teteh aku nakut²in terus
kak ini gimana ya ko dipersulit pengembalian dana saya,setiap ngasih kembali ke bagian validasi terus tanpa ada kepastian langsung. @ShopeeID@ShopeeCare#kembalikan#shopee
@shandya si unmag ini nama aslinya iriandy pegawai pns becuk di sorong, mungkin duit bancakan dikantornya kurang jadinya cenblu bikin fitnah supaya rame impresi
YA TUHAN JADIKANLAH HAMBAMU BISA KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AMIN.
mau seberapa bagusnya platform tiktok buat au juga gabakal pernah ngalahin feeling di twitter ini wkwkwk. this app holds so much memories to me and i can never let it go