@barcaprincipe@InteristaLK Gak nyangka jg gw itu tibaยฒ hakan bakal gabung inter, soalnya liat performa dia bagus walaupun mau abis kontrak, kirain mau extend eh malah nyebrang..
@culernesia Inter aing itu lebih ke arah miskin ๐ โฌ35jt itu harus dapat 2 bro jadi mundur dr chalobah dengan penuh percaya diri. Malahan dr โฌ35jt masih dpt kembalian dikit
1. Djed spence + ongkir
2. Ongkos pesawat stones ke italy
๐คฃ๐คฃ
@ridridee@TotallyACMILAN ๐คฃ๐คฃ
Harus buruยฒ cari alternatif kyaknya nih barca waktu mepet soalnya
Osimhen aj gas itu, waktu itu pernah baca barca minat jg kl gak salah
@TotallyACMILAN โฌ35jt buat chalobah seorang ? Oh tidak bisa !!! bagi inter yg miskin banget, duit segitu bisa dapat 2 (stones & djed), masih dapat kembalian lg ๐คฃ
@pedribogor@TotallyACMILAN Bukan masalah klub mana yg mau nebus bang
Kenapa di kasih RC segitu, kya pedri di barca jg di kasih RC tinggi.. artinya pemain itu tidak untuk dijual
@ridridee@TotallyACMILAN Nah itu dia bang, menurut sumber td begitu, gk tau jg sumber lain kya gimana.. semoga cpt kelar aj itu saganya jadi apa enggak, bntar lg d tutup bursa tf nya