ANJINGGG KENAPA SIH SUSAH BANGET MAU NERIMA MAHASISWA BIMBINGAN??? LEBIH MENTINGIN GOSIP NYA DARI PADA MAHASISWA BIMBINGAN TUH KONSEPNYA GIMANA SIH COK CAPEK GUA UDAH GAPERNAH BALAS CHAT SEKALINYA MAU BIMBINGAN MALAH DITOLAK KARNA NGEGOSIP FUCK
YA AMPUN BAHKAN EMAKNYA HAKNYEON SAMA ERIC JUGA T SAMA F BGT😭🤣🫵🏻
Haknyeon ga nangis nonton WLGYT, terus nanya mamanya cm dijawab belum nonton terus telponnya mati
Sementara mamanya Eric nangisin Eric yg udah gede, dan ericnya ikut nangis 😭
"Tiap kali kami comeback sebagai the boyz, kami bangga sama deobi.
aku pikir aku bisa ngelakuin lebih baik (karena deobi), bikin aku percaya diri dan penuh cinta karena deobi selalu paling bikin kami semangat.
dimana pun kami berada, kalo aku liat deobi kayak gitu aku jadi pengen ngelindungin deobi dan bareng terus buat waktu yang lama.
kita dapet 2 piala di promosi kali ini, dan deobi di bbl terus minta maaf karena gak dapet piala di mucore.. kenapa minta maaf?
aku seneng banget deobi dengerin lagu kami dan dukung kami, dan nonton kita dari jauh. Gak usah ngerasa bersalah, gak perlu minta maaf! meski kami gak juara pertama, kami tetep keren karena punya deobi!
setiap kami comeback terus dateng ke acara musik dan dapet juara pertama, aku gak pernah anggap itu remeh..
Makasih buat semua momen nya. Gak perlu minta maaf, bilang aja "aku cinta kamu" kayak yg selalu aku lakuin wkwk.
Kalau aku orang biasa, aku bakal mengandalkan seseorang yang kayak deobi.
aku pikir ada alasan kenapa aku bergantung sama deobi, percaya deobi, dan sayang deobi.
Aku selalu ngerasa bahagia dan bertanya2 apa aku pantes ya dapet cinta yang sebegininya? aku berusaha buat ngasih yang lebih dari apa yang kamu kasih. Meskipun kamu mungkin ngerasa itu bukan apa-apa, aku tetep bakal bales semuanya
aku sayang banget sama kalian"