"fans sama hatters 11/12" p mksttttt? gatau konteks-nya apaan tp ngatain orang tuh kekkk!!!??? gue aja gatau ada anomali2 apaan, gapernah juga tuh gue ngeladenin akun2 kosong begituan 😏
DEYYMM 1M likes dalam 22 jam sih gokil yaakkk! ^^
vibes mereka kalo udh naik gunung sih emg gada obat.
Apalagi ini abun aca - gunung rinjani - about you sih mantep parah ye! <333
semaleman sinyal gue lagi sakit trs timeline lagi seru2nya. panaroma comeback (meskipun cuma fotbar), abun aca juga lagi banyak bagiin momen TAPI GUE GBS IKUT NGEHYPEE. giliran sinyal gue udh sembuh munculnya malah yg begitu2 jir.. agak bikin bete yaa KWKW
Pernah sepodium barengan, tapi sekarang yg dua di karir puncak dan dua lainnya terhenti di R32 S100. Sedihnya tuh sedih bangeeetttt😭
Selalu percaya ya Mas Jom dan Ginting bakal kembali ke puncak karir lagi, jangan redup semangatnya, bangkiiittt terus coba lagi coba terus🫶
kirain yang bisa nyatuin mereka (PANAROMA) ercetei, ternyata showcase-nya rony ಥ‿ಥ
GONGGG BGTTTT.. w rony parulian!!! 🧎
anw selamat album keduanyaaaaa ronnn, semoga karya-karyanya selalu diterima & dinikmati pecinta musik.. otw masuk pleylis gueeeee