guru bk gue homophobic final boss, temen gue kan bi ya, sempet pacaran sm cwe, trs ada yg nyepuin ke si bk gue, dan lu tau ga pas pelajaran bk temen gue di pojokin abis'an ky di sindir' trs pembahasan tuh itu mulu, temen gue ampe nangis anjir 💔💔
jahat bgt g si orang ky gitu.. padahal bk harusnya berpikiran bijak, hrusnha si tmn gue di bilangin pelan' bukan malah di pojokin di depan anak' kelas.. bahkan di kelas lain si bk gue ngmg' tentang si temen gue yg pernah pacaran sm cwe
heran bgt sama orng indo yg ngehujat #CARMEN , padahal loh anak bangsa harus di support, bukan malah di hujat ini itu, mana yg hujat rata' cwe lagi, crab mentality anjg
heran bgt sama orng indo yg ngehujat #CARMEN , padahal loh anak bangsa harus di support, bukan malah di hujat ini itu, mana yg hujat rata' cwe lagi, crab mentality anjg