@keluhkesahkonoh Odm ya, udh di spil ini brand nya https://t.co/lVMdLTE3cH memang baru kali ini lihat tws yg ada layar nya kayak gini, harganya lumayan katanya jual harga rugi sih ini
@petiteshu Mahal, ditambah kalo beli offline emg lebih mahal daripada online, online jd segini harganya https://t.co/kMmTk4oCzz beda nya jauh si lumayan