Bayangin rakyat cari kerja harus ngelewatin psikotes, online assessment, interview HR, FGD, interview user, sampe direksi. Sementara yang jadi presiden ngitung 10 + 6 = 17 ☺️😇
Kalian tau ga sih, Pak SBY dulu pas jaman
krisis global mau naikin bensin
400 PERAK doank aja dia pidato loh Live di TV2..
beliau minta maaf ke rakyat dengan wajah yg sedih.
Minta maaf berkali2 harus ambil keputusan itu.
Dia juga banyak kekurangannya, tapi sumpah gw kangen dengan pemimpin kek gitu, yg bertanggung jawab, yg punya empati ke rakyat!
Bukan malah denial bilang rupiah lemah ga ngaruh! Rakyat cuma butuh makan, ga mimpi jadi kaya! 4jg 4jg
cc:threadris_kaanisya
minuman ga sesuai orderan tetep gw minum, ada rambut di makanan gw singkirin tanpa hrs protes, kembalian kurang gw ikhlasin etc
bukan krn sabar banget atau apa tapi semoga ketika gw lagi ada di titik hidup yg berat, serba salah, semoga ada orang yg memaklumi jg.
Apakah yg kena dampak rupiah melemah terhadap dollar hanya yang jalan2 ke luar negeri?
Kayanya ini kudu diluruskan dulu yo.
Karena pengusaha2 juga kena dampak.
Otomatis kalo pengusaha kena dampak, mreka akan naikin harga jual di lapangan secara perlahan.
Yang kena? Yg beli.
Sebenarnya manusia yang kurang empati itu mengerikan.
Jangankan untuk memahami kondisi orang lain, untuk sekadar sadar bahwa tindakannya menyakiti pun mereka tak mampu.
Love after 25 is different.
You’re not looking for sparks. You’re looking for stability, kindness and shared goals. You’ve outgrown games and butterflies.
You’re craving peace, emotional safety, and someone whose future aligns with yours.