sebenernya dari awal aku paham banget kenapa ilichil suka ngeledekin lagu solo nya haechan😭 liat aja dah mereka tuh bareng bener-bener dari haechan masih bocah literally bocah smp loh ya😭😭 trus pas udah gede lagu solo nya haechan rnb sexy yaa apa ga pada canggung?😭 apalagi
this content really healed something in me 😭 seeing them have fun together feels so comforting. idk maybe i didn’t realize how much i missed seeing moments like this until now 🥹
jadi salah satu alasan haechan sering dimarahin member ilichil itu tuh karena haechan sering nyapa mereka pake gaya santai kayak "yo! what's up?", bukan pake gaya korea (yg lebih formal). taeyong pernah marahin bilang "eh lu gak tau ya cara nyapa org yg bener gimana?!", dan lucunya yg paling sering marah soal ini justru member non korea, johnny & yuta. terus haechan klarifikasi,
hc : ini awalnya karna dari era trainee gue udah lihat para hyung (member non korea) nyapanya pake gaya kayak gitu, menurut gue itu keren jadi ya gue kayak gitu juga lah
jo : oh jadi lu niru gue??
ty : oh berarti ini salah kalian dari awal (nunjuk johnny)
hc : ya gue cuma praktekin apa yg gue pelajari dari kalian
jo : ya jelaslah gue nyapanya "yo!" ke haechan (soalnya dia lebih muda), masa gue harus "annyeonghaseyo" (sambil nunduk sopan) ke dia
ty : hmm sekarang semua jadi masuk akal
terus johnny jelasin kenapa member non korea lebih marah kalau disapa kayak gitu, karna dari awal ke korea mereka jg sering dimarahi kalau gak nyapa pake gaya sopan santun korea, jadi menurutnya kayak gak adil aja gitu si haechan ini kalo gak dimarahi juga wkwkw 🤣
johnny bilang pengen cover lemon tang. terus jaehyun pengen cover chewing gum pake horverboard. johnny langsung “kita harus hati hati”. si jaehyung langsung minta edit 😭
haechan : hyung apa kau mau mengendarai horverboard pake piyama? 😭
jaehyun takut ditagih fans kali ya 😭
SUMPAHHH INI NCT KENAPA AKTIFNYA BARENGAN SEMUA ANJIR GUE KAGAK SANGGUP NGIKUTIN SEMUA AKTIVITAS, KONTEN, DLL NYA BERASA JADI FANS PALING SIBUK SEDUNIA KARENA SEMUANYA UPDATE. TAPI GILIRAN SATU SEPI GAADA KABAR SEMUANYA JUGA IKUT GAADA KABAR JADI KAYAK FANS PENGANGGURAN😭😭😭 MAKSUD GUE BISA GANTIAN KAGAK BANG SATU SATU PELAN PELAN BIAR GUE KAGAK ENGAP??😭☝🏻
Ini juga lucu bgt jir kmrn
🐻 : yuk cek air kolam ( kedinginannya )
🐻🐶 : satu dua tiga ! ( nurunin kaki )
🐶 : oke sekarang step ke dua yak
🐻: *angguk2 aja
🐶 : satu dua tiga !
🐻🐶 : step keduaa😋
*cekikikan berdua*
APAYA BOCAH AJAIB BERDUA , CEK AIR KOLAM AJA BIKIN NGAKAK KATA GUA TEH 😭😭😭