Gapapa… gak ada salahnya klo mau take things slow dl… everybody has their own pace……. Jgn merasa left behind cm karna achievement org lain……. Bisa kok…. Plean-pelan…….
Satu Logical Fallacy yang sering dibawa kaum Ashabul-Feeling dalam narasinya, yaitu False Equivalence. Contohnya :
1. Menyamakan Islam dengan patriarki atau feminisme
2. Menyamakan kaum LGBT dengan rakyat Palestina
3. Menyamakan orang yang tidak setuju dengan LGBT dengan Zionis
Dulu aku jd pikiran klo dicap homophobic, padahal menurutku dgn aku gak ganggu hak asasi ya aku bukan homophobic, tapi skrg ternyata harus fully support begitu yaudahlah gpp dicap begitu. Aku berusaha memahami, tapi klo full support maaf karena aku Muslim, aku gak bisa
Emang kenapa ya kalo ngga dukung LGBTQ+ karena berseberangan dengan nilai agama yang dia anut? Ga harus memaksakan value orang juga imo, at least she do no harm to the community.
Orang-orang tuh ngerti gak sih kalo kita bilang Karhutla gara-gara pemerintah tuh ya bukan Wowo dateng diem2 ke Kalimantan trs jatuhin korek di hutan anjrittttt😭😭😭
Tapi pemerintah sbg PEMBUAT KEBIJAKAN gagal membentuk regulasi yang bisa mencegah/mitigasi bencana gitu LOH
Gua memang bukan muslim baik bahkan gua masih melakukan apa yang Allah larang (karena gak ada manusia sempurna), tapi gua gak berani encari pembenaran atas dosa" gua sampe" meragukan hadist bahkan ayat al quran.
Karena gua tahu dasarnya gua akan kembali ke ALLAH
gw berkali-kali ngasih pembalut terang-terangan ke temen. kalau dia bilang "malu jir" gue bakal jawab "gausah malu lah, cowo aja kalau sunat dirayain se-RT"
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
HARI INI BANYAK DEMO DI BERBAGAI DAERAH YA GES... 🤓☝🏻
Tolong bantu kawal dan jaga teman-teman yang lagi suarakan aspirasinya. Ga turun bukan berarti ga berpartisipasi.
TETAP RIBUT SAMPAI MEREKA NURUT...
Ayok naikin hastag dan bantu up semuanya
Kita perlu berisik untuk negara Indonesia yang terdampak gempa bumi dan kebakaran dimana-mana
#PrayForIndonesia#AllEyesOnIndonesia