Finally! The all-new Galaxy Z Fold8 telah hadir!๐ฅ j-hope udah naksir banget sama rasio barunya. Hope you love it too! Komen #GalaxyZFold8 dan mention temanmu yang sama excited-nya!โจ
Tonton kembali Galaxy Unpacked livestream di https://t.co/vMZ2zKCMVy
#GalaxyAI#FoldTheDoubt
keracunan ka abellyc part keberapa sampe udah lupa karena sering bgt๐ญ
rill w baru tau ada produk martha tilaar dewi sri spa yang body scrub giniii! >.< udah 2x pake dan enak bgt plis ternyata setelah cari tau ini juga sering dipake di tempat spa bagus!