Finally! The all-new Galaxy Z Fold8 telah hadir!💥 j-hope udah naksir banget sama rasio barunya. Hope you love it too! Komen #GalaxyZFold8 dan mention temanmu yang sama excited-nya!✨
Tonton kembali Galaxy Unpacked livestream di https://t.co/vMZ2zKCMVy
#GalaxyAI#FoldTheDoubt
keracunan ka abellyc part keberapa sampe udah lupa karena sering bgt😭
rill w baru tau ada produk martha tilaar dewi sri spa yang body scrub giniii! >.< udah 2x pake dan enak bgt plis ternyata setelah cari tau ini juga sering dipake di tempat spa bagus!
Wait riset dulu...
Aku kira prakerja tuh kayak kartu buat orang yg baru lulus kuliah dan belum kerja ternyata dia malah kayak kasih pelatihan gratis untuk semua umur gitu ya?
Baru tauuu ada beasiswa jenis kayak giniii 🤯