LELANG ALD1 โผ๏ธโผ๏ธ
start 5k semua๐
yang mau join go rep โMAUโ nanti mimin dm
t. wts wtt wtb pc ald1 alpha drive one sangwon geonwoo sanghyeon leo junseo anxin arno
haihai !! aku mau clearance PC, Album dan Merch di event 9.9 ini, apakah ada yg berminat utk ikut? kategori ALD1, AESPA, NCT, TWS, dan bakal ada PC/Album dari grup lain juga yg bakal muncul cuma aku blm lihat" lagi siapanya. sekiranya berminat bisa drop ur @ below ya guis ๐๐๐ป
shopee paling brengsek sih guys dia tuh banyak fake skip buttonnya, jangankan skip deh tombol X aja banyak fakenya. iklan udah selesai, lu klik X bakal tetep ngarah ke aplikasi demi allah bajingan shopee