Yaudah. Karena gak dibuka terus grupnya dan anak-anak manajerialnya di bungkam karena dikira nuduh dia aneh-aneh, disini saya perwakilan huang renjun (SALAH), maksudnya perwakilan dari @maninquiet@ofRAKATAMA@meinfleury@jaudes@romateostreets mau meluruskan.
Baik B W G fix satu orang karena semua pakai akun bekas punya G. Terlalu kebetulan kalau katanya gatau akun itu dibeli siapa dipakai siapa bla bla bla. Dan masih juga ngelantur kemana-mana. Kok banyak sekali tenaganya yaa dia ini sanggup ngobrol dengan diri sendiri, switch persona, switch akun. Aku cuma ada akun utama sama rant aja ga keurus. Ga pernah segedek ini bacain teh. Kasian anak-anak di bawah naungannya jadi korban. Tapi positifnya, kali ini jadi terbebas dari ditilep gajiannya karena sudah terselamatkan spill-spillan.
🚨URGENT REMINDER UNTUK T, M, DAN C — GIANNA KEMBALI LAGI 🚨
Kami, Etoile Maison ingin mengingatkan bahwa Gianna Shalom / Diajeng Aurisha / Tatjana / Katya kembali lagi ke Rent World dengan persona baru sebagai Winona Solene (@hoxlly) yang menjadi manager di sebuah managerial.