sedih banget gue tiap liat tagar all eyes on indonesia, beneran udah di titik terburuknya negara ini. terus liat berita sekolah ga boleh libur karena MBG tidak boleh dihentikan, lahan bekas kebakarannya ditanamin sawit... kek? yang jahatnya bukan cuma 1 2 orang anjir, semuanya
@cindoctorella IELTS ini salah satu form of capitalism selain jurnal berbayar. Bayangin aja anjir lu punya language certification yang only valid for a short period of time. Not to mention lu harus bayar lagi anjir to take the same test. A very tasty business...
Jadi aku sempat lihat ada mbak-mbak di TikTok yang memanjatkan doa, itu bagus banget. Dia bilang, “Ya Allah, tolong hilangkan ingatanku kepada suatu hal yang membuatku merasa kecil di dunia ini, yang menanamkan takut yang berlebihan, kecemasan yang nggak ada ujungnya, dan juga kesedihan yang perlahan menggerogoti imanku. jauhkan aku dari rasa benci, karena aku tahu benci itu yang terkadang mengundang setan untuk masuk ke dalam tubuhku dan yang hanya akan menambah timbangan keburukan.
lagi baca wattpad “lost spark” karyanya kak @sourcesmiles terus nonton drakor the husband. jangan tanya gimana perasaanku ☺️☝🏻
ean-kici & taejoo- seyun
perlu ditatar anak ilkom agaknya 😭🙏🏻