✅ [final] 260903 - M COUNTDOWN
#ENHYPEN has a very high chance of winning Double Crown, so just need to win Live voting to lock it in.
#BIGBANG (or #NCT127 / #ALPHADRIVEONE if their TikTok and Broadcast scores are high enough to surpass BIGBANG) could get nominated.
Hujatan kalian selama ini ke enha juga bikin sakit hati kok. Kata2 merendahkan. Kutukan kutukan yang kalian bilang bahwa enha ditinggalkan kesuksesan, itu juga bikin kita sakit hati.
Jangan seolah2 lu pada aja yg punya hati COT. di balikin berasa korban antum *muntah
Guys guys udahan yuu war nya sekarang fokusin vote dulu bentar lagi close
MCD PICK STAGE
🔗 https://t.co/ljunOT71ab?…
PRE-VOTE
🔗 https://t.co/vuyl4eogRn?…
kata gue stop dulu deh ngehate nya mending ke apk mnet, trs vote for enha PRESENTASENYA TURUN CUYYY😭😭😭 AYOO ENGENEE VOTEEE YAAAAA KURANG BEBERAPA JAM LAGI VOTE NYA DI TUTUP 😭😭😭😭😭😭
@haeevanly Gw sih no no ya, emng gw ngatain apa ? Gw cuman mengulang perkataan kalian eww, lagian yg logika aja si ngapain enjin bilang si hs gendong grup emngnya mbah surip kah ?
Dah ah males ladenin bocah tengik kaya lu mending lanjut vote bye bye
Sono lu vote bias lu