@queensashaaa_@tanyarlfes itulah hidup kk,kdg kita cuma inisiatif ngebahagiain org,sekalinya kita ngasi lgsg di anggap sebagai kewajiban,aku janji sm diri aku sendiri, anak aku gk blh ngerasain apa yg aku rasain
@tanyarlfes aku seneng bgt klo ada anak ngasi ortu dr uang kerjanya dan ortunya terima brp pun yg di kasi,aku cwe,ortu ku cerai dan aku tinggal sm mma,dlu gaji ku gk banyak,tau sendiri anak cwe banyak perlu kebutuhan,aku mau beli apapun pakek uang sendiri
@tanyarlfes gk masak dia,pdhl ada bahan di kulkas,mentang ngasi 100k aja dah merasa hebat,dia gk inget baju syapa yg cuci tdr dimn,makan dimn ,klo itong"blh jg,bayar tu baju,makan,tdr, semuanya.
pdhl dia sendiri yg ngmng,aku gk pernah itong"an,tp tega dia ngmng gitu
@tanyarlfes jd aku setelah itu aku ngasi mma ku uang klo gajian,gk banyak,paling 100 an,aku di rmh di buat kek irt, semuanya aku yg urus,pernh sekali aku gk kerja,dn mma ku pikir aku udh pergi,trs dia plg di liat aku gk masak,pdhl di kulkas ada bahan",aku di kamar,mma ku blg ke adk ku gini
@tanyarlfes dlm hati baru bisa kerja aja songong,uang kuliah masi minjem,uang jajan,baju lebaran, kebutuhan dia aja masi di tanggung mmanya,btw itu anak cwe semata wayang,mmanya emg dr dlu sukak sinder",carik kesalahan org,tp klo kesalahan anaknya di ttp rapat"
@tanyarlfes kerja cuma sebulan,abis itu resign krn gaji banyak di potong krn sering telat dtg,lebaran wak aku dtg ke rmh sm anaknya,waktu itu masi baik"aja aku sm dia,trs dia blg"ke gk kasi mma ke thr?anak wak aja kasi walaupun cd 2 pcs"aku cuma ketawa
@tanyarlfes lebaran thn 2024 aku baru"kerja,jd aku beli kebutuhan lebaran,uangnya sisa 100k an, aku simpen klo perlu apa",jd wak mmk aku ni punya ank cwe umurnya tua dia setahun,dlunya dia kuliah gk pernah kerja,tp krn uang spp nya pinjem ke mma ku dia kerja utk bantu mmanya