dari semua editan blinks! buat 10th anniv ini, menurut sender yg ini juaranya sih dari segi pemilihan lagu. soalnya pas banget sama situasi kita sekarang😭😭🙏
@cowosukamatcha Suami ku sdh didftrkn haji, tepat 1 th sblm kita ketemu dan kenalan. Tp mertuaku blg “nnti klo ada rejeki dan waktu bs haji berdua. Dlu klo tau pas punya pasangan udh pasti mama dftrkn jg”. Dan ak pun ga merasa gmn”, krn itu hak mereka.
@ayucecann@tanyarlfes Hehe kak, aku rantau, udh usaha ngasih ortu yg menurutku gede dg bandingan gaji ak, tp pas ak butuh dana lebih trs mengurangi bulanan mereka, ak kena marah kena omel, dibilang pelit lah perhitungan lah.