di Posisi ending wyw harusnya kh di depan tapi selama tur pypd dia malah pindah ke belakang bahkan di pypd Incheon posisi ending wyw tanpa kh. Tapi Apa kami harus ikut"an jadi jahanam kayak kalian dan bilang "bighit suka banget pilih kasih"? NGGAK-
@misoulas ga usah oot dan ngeles, lu juga ga negur tu akun kan? wkwkwk jadi ngapain lu ngatain org plenger dan hipokrit pdahal lu sendiri juga begitu. kocakkkk mau ngakakakkkk besar rasanya WAHAHAHAH๐๐๐๐
@misoulas wkwkw ngaca, org plenger itu adl elu. nyebut org plenger krna lebih milih ngernb tanpa negur tapi nyatanya lu juga ngeblock tanpa interact/negur tu akun wkwkw berarti gw bilng lu lgi proyeksi psikologis bener dong ๐๐๐๐
@misoulas Loh, bukannya tadi lu ngatain gua hipokrit dan plenger gara" milih report daripada negur? Tapi lu sendiri jg sama aja anjirr mlh milih ngeblock tanpa report tu akun ketimbang interact/negur. jadi lu ngomong gini lagi ngomongin diri sendiri Wkwk kemakan omongan sendiri kan lu๐๐
@misoulas Anjir, lu serius mau mamerin kebodohan lu sejauh ini? Wkwk. Nyebut sifat menjijikkan krna udah framing jahat itu penilaian etika atas tindakan nyata, bukan bawa" psikologis. capek dah Otak lu dangkal banget sampai hal dasar gini aja gak bisa ngebedain. Ngakak.
@misoulas kan bener lu bukan fans sh, cuman pengen ikut"an war doang. dri kemaren gw tanya udh ngernb tu akun apa belum, malah jawabannya makin ngelantur. proyeksi psikologis aja kagak ngerti anjiir malu"in
@misoulas Itu serius lu ngetik gitu? Pakai akal dan pikiran gak? Sekarang gua tanya balik, lu udah ngernb akun itu dan ngajak massa lu belum? Kalau belum, berarti udh jls lu cuma nyari kepuasan emosi biar ngerasa seri, tapi ngebiarin narasi jahat sh tetap muter๐
this exact moment when keonho slowly walked while looking at coers, then decided to run all the way over and give them hearts in every direction ๐ญโฅ๏ธ
#KEONHO#๊ฑดํธ
@eombunyu Apa bukti lu bilang hidup gw ga bahagia suka nyerang anak di bawah umur? Nuduh tanpa bukti itu bacot tanpa dasar. Jangan asal fitnah lu ๐ Kan udah gw kasih bukti lu interact sama akgae smokerashit, bhkan ngebela narasi sesat akgae soal posisi. Jd mau nyangkal apa lg sih lu? ๐
@eombunyu Kagak ada bukti tapi nuduh gw nyerang member, brarti elu lah yg sebenarnya bodoh wkwkw Udah gak usah kebanyakan bacot. Sekarang lu udah tau dia akgae, pas dia ngehate kh baru" Ini lu call out juga gak dia kayak lu ngecall out kniskn? Wkwkwk