@cheesecakes17_@m00ncherry hai, aku udah 2+ tahun recruitment consultant di multinational headhunting company. mungkin ada yang mau dibantu polish cv, linkedin, atau tips interviews, feel free to dm yaaa. no need to follow and free of charge kok hehe :)
if u want to polish your cv, linkedin, atau tips interview, feel free to let me know yaaa. tapi krn aku diselingin kerja, mungkin baru bisa jawab satu satu after working hours or weeknds :)
helloo, aku mau bantu juga kalau ada yg tertarik. sekarang aku kerja as a recruitment consultant di multinational headhunting company for almost 1 year, with also 3+ years of recruitment experiences. kalau ada yang tertarik untuk dibantu, hit me up via dm ya! free of charge <3
@m00ncherry haloo kak cher, aku tertarik bgt buat coba konsul terkait cv. satu tahun ini aku ga pernah stop apply di website astra career tp blm pernah ada yg kepanggil. izin di dm ya kak🙏🏻
@Noeraniiii @xpwhayxn@Askrlfess if you’re not educated enough just say it. hanya karena menggunakan bahasa inggris lo bilang “biar keren”. iya gue ngomong bahasa inggris biar keren, biar ga katro kyk lo. eat shit.
help rt / want to buy / wtb
—pc membership haruto
—flexible budget 🙆🏼♀️
—prefer ready ina 🇮🇩
kindly dm/tag me if you see or want to sell 💗
t. wtb pc treasure membership kit ina haruto
hello everyone! my name’s azzura, and i just joined #studyacc#studytwt please help me find new moots <3
about me:
• call me zura/ra
• 03’ infp, virgo
• psychology student
• fluent: 🇮🇩🇺🇸; learning: 🇰🇷🇫🇷
• potterhead, bts army
help rt/like if you see this, thank you ✨🍀
hallooo, aku baru gabung #studytwt dan lagi cari mutual yang bisa diajak ambis bareng!
about me :
✰ u call me 'mel'
✰ she/her
��� 05L
✰ 11th grade
help rt/like, thank you! ♡ #studytwt