guys, penasaran sama kaos yang gw pake sehari hari?? bahan nya adem, halus, dan ga nerawang samsek, yang pastinya nyerep keringet bagus banget buat apapun aktifitas nya nih, dengan 100% cotton combed gabakal nyesel nih udah chack out kaos nya, bakal ketagihan make kaosnya ๐คฉ