Gapapa… gak ada salahnya klo mau take things slow dl… everybody has their own pace……. Jgn merasa left behind cm karna achievement org lain……. Bisa kok…. Plean-pelan…….
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
silent majority dongo baru pada berani muncul gara-gara #stillprabowo ramean, berani muncul juga bkn gara-gara punya argumen apa-apa tapi karena hashtag doang awokwowkwokw goblok lu semua
merasa “yey aku punya temen aku mau ikutan muncul ah 🥺☝🏻” najis
Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben 🤌