i swear to god, this saga never come to an end… gw ganti hape and guess what? she did it too! aku dulu andro user and now when i can buy anything with my own money m.. gw self reward dg beli hape si apel apel itu, lalu dia skrg ganti juga anjir ikut apel juga haha
yg atu gasuka gw membagi perhatian ke temen lain, yg atu tiap gw beli sesuatu, nyoba sesuatu, make sesuatu, upload foto mesti ditiruin semua alias semua baju, sandal, tas, earphone, celana, sampe jenis + style krudung, sampe pose foto dan pose pp disamain jir hehe
moots sori bgt kalo kalian sampe lupa gue ini siapa hehe, soalnya gue juga buka x kalo cuma mau curhat aja jadi kaya yg serius kangen jbjb tapi udh capek duluan ngadepi manusia2 rl.. i just want to say thankyou ya tetep bermutual dg aku yg bahkan bisa aja setaun ga aktif🥰🥰🥰
sebenernya banyak bgt tapi kaya yg udh capek bgt ngeladenin dia dari dia blm sempro sampe nanem bareng gue. kuat kuatin lah sampe panen njirrr... doakan tanamanku tumbuh sehat dan tanpa serangan hama apapun ya guysss. aamiinn.. gnite, lovyu all🥰
iya menyesal tapi sambil ngeluh bilang gini 'kenapa aku ga ambil varietasnya sama kaya kamu ya?' 'tau gitu aku ambil varietas kamu' 'kok punyamu udh tumbuh banget sih aku iri' 'pengen ganti varietasmu' LIKE GIRLLLLLLL??? min bersyukurrr????? bisa bersyukur tdk kamu iniii?????
ofc bakal ada beberapa perbedaan dong, dari warna, bentuk, umur benih aja udh beda dan gabisa disamain dong buat muncul tunasnya. dan org ini yg bocah banget sirik, IYA SIRIK KE GUE!!! gatau sih sirik apa engga tapi dia tu selama 3 hari berturut turut selalu menyesal...