Kenapa pemain COMO gak ada yang disertakan?
Kurang apa Como?
Owner ny Indonesia
Presiden ny Indonesia
Maen di UCL juga musim ini.
So?
Malah yg gak maen di UCL kebanyakan makan tempat tuh
@keluhkesahkonoh Yaakk ramee..
Padahal cuman narasi dengan foto random.
Kalo sekilas, diragukan kebenaran keluhan ini. Tapi yang dibahas perkara agak sensitif, dan mesti banyak yg kesenggol.
Hmmm..
@txtdrimedia Mas dar, kalo memang makanan rawan, jgn dikasih.
Jika memang benar benar mau ngasih, kasih mentah aja
Jadi gak banyak biaya.
Belanja lebih merata, peredaran uang lebih banyak.
Evaluasi kebijakannya per 3 bulan, jika bagus, bisa dilanjutkan.
@Esmelapakuda@Hidupsebagai62 Agak jomplang sih.
Kpr 7juta, kebayang rumahnya mesti lumayan lah, dan Grc hanya 1,5jt?
Tapi pointnya, dengan itu semua dibedakan, dimata istri besar kemungkinan dianggap "hnya" ngasih 3jt.
Mending di drop simple
Gaji 25 :
Istri 21 jt
Saya 1jt
Ortu 3jt.
Clear.
Dulu masih umur awal 20an hingga 30an, masih menikmati nonton liga2 eropa, terutama Serie A dan EPL.
Inter di Italia, Liverpool di EPL.
Dan sesekali juga nntn team lain.
Tapi skrang sdh gak lagi.
Hanya nonton Inter saja.
Interisti sejak jaman 1+8
Karena liga-liga Eropa sudah mau mulai musim baru, mari kita lihat harga paket OTT.
Hampir semua liga disiarkan oleh Vidio.
Harga paketnya
Platinum Extra : 65k/ bulan atau 520k/tahun (best deal)
Ultimate: 215k/bulan atau 1,7kk/tahun (meningkat dari sebelumnya)
Perbedaan dia paket itu cuma 1, platinum extra tidak dapat hak siar Liga Inggris.
Mau pilih yang mana??
@King_PWS_ Semua didepan layar jg bagus.
Dibelakang layar kita gak tau, sampe ketauan.
Jokowi 10 tahun, pas akhir jabatan meloloskan anaknya jadi kandidat wapres.
Gak peduli dgn citranya, karena sdh sejak awal membangun basis loyalisnya didukung dgn buzzer.
@sahlbar Gpp..
Memang kudu ditegasin.
Kalo dia gak nyaman, lalu menjauh, alhamdulillah.
Dia rugi kehilangan kamu, teman yang masih peduli dgn dia
Dan kamu untung kehilangan toxic sprti dia.
@yourrrrv@txtharihariWNI Mau nyelesain masalah apanya?
Sdh jelas itu menyindir ortu suami.
Salah2 malah membenturkan anak dan ortunya.
Dan selain dia gak menyelesaikan masalah, justru menambah.
Karena awalnya cuman dgn suami, malah nambah dengan ortu.
@bhonkyholics@SosmedAnu Ternyata kelas golongan setan di Indo cuman sebatas warung rumahan.
Bukan sekelas PT gitu, supaya karet kita laku keras di pasar Internasional, jadi bisa naek harganya di petani.