@faithreverie Level bullying mereka cuman "kamu jelek". Itu nyakitin artis sokor tapi cetek buat netizen indo. "Menteri kamu Bahlil" nah baru kita sakit hati
@CommuterLine Cuman gini doang? enak aja, yang bikin gaduh banned dari naik KRL kalau berani. Udah mecat orang giliran viral bilangnya kaga ada pemecatan. Dikata netizen bodo kali
Berhubung lagi ada diskusi soal kereta 24 jam. Sebagai anker aku ada saran. Gausah 24 jam tapi kereta paling terakhir jangan mepet pulang lembur. Bikin kereta terakhir jam 1 atau jam 2 atau jam 3 sekalian. Biarin Gap gede tapi pasti pada mau nungguin @CommuterLine@KAI121