@turcner Makanya pda numbuhin stereotipe kalo jurusan seni dan sastra itu bakal susah nyari kerja, gak relevan sama zaman. Padahal kehidupan kita sangat terikat dgn seni, terutama desain grafis yg relevan sama perkembangan. Epistemic injustice, salah satu bentuk pembungkaman suara rakyat.
Aku punya opini soal ini. Orang indo tuh udah terbiasa kena cemooh dalam menjalani hobi. Kalo suka anime dibilang, "dih, wibu", suka lagu yg lagi viral "dih, music taste tiktok". Ini yg bikin orang-orang take those personal, mereka harus ngebela apa yg mereka tonton, baca, dan—
I dont think chiikawa would do the same stuff the culprit did.
Cause chiikawa purpose as mc is to show that one act would cause others to suffer, even hachiware asked "if this is the right outcome"
Chiikawa is very kind, i dont think he would do that to hurt more people
@irodoreru Temen gue yang baru pertama kali nonton chiikawa setiap adegan usagi bilang gini "kagak nyangka gweh lu sechill ini" wkwkwkwk siyal gue ketawa mulu