@dindaprad@onfroywestz wahaha anjir ini sm bgt br kejadian brp hari lalu tmn gua minjem duit 2jt. gua udh blg gaada eh malah mau minjem di aplikasi gua, ya gamau lah gua ntar ujung nya gua di tlpnin,berujung kontak gua di apus sm dia wkwk gua tau soalnya cowo gua simpan nomer nya dan masih ada foto nya
Buat yang ikut demo besok
- Jangan bawa hape utama, kalau punya secondary, bawa hape secondary
- cabut SIM sebelum demo dan simpen di tempat yang aman
- MATIIN BIOMETRIC. FACE ID, FINGERPRINT, MATIIN DULU
- nyalain 2FA buat semua akun lu. Bukan yang SMS, pake Authenticator